Bisnis barbershop di Indonesia meningkat hingga 30% pada tahun 2017.
Barbershop adalah salah satu bisnis yang paling potensial dan tidak pernah termakan oleh waktu selama rambut pria masih tumbuh.
Tempat yang dapat merapikan rambut dengan model rambut terbaru. Model rambut terbaru diperlukan untuk memaksimalkan daya tarik pria di era ini.
Kebutuhan memotong rambut pria lebih cepat dari wanita, jadi BEP untuk barber lebih cepat.
Bukan hanya wanita yang memiliki salon favoritnya. Pria juga memiliki barbershop langganannya. Loyalitas mereka berdasarkan kepuasan. Itulah yang menyebabkan customer selalu kembali ke barber yang memahami gaya rambut mereka.
Sangat menarik bukan bisnis Barbershop?
Sangat menarik bukan bisnis Barbershop?
Barbershop Business
Namun masalahnya :
Kita butuh pengetahuan tentang pangkas rambut pria.
tren rambut pria saat ini terus berubah
sulitnya mencari SDM yang handal
membuat desain interior tentunya tidak semudah membayar tukang bangunan
tidak paham cara membuat sistem opersional agar bisnis barber kita bisa ditinggal (auto pilot)
KINI HADIR
Gentlemen Go to Serious Barber
TERPERCAYA
Lebih dari 40 Cabang
Desain interior yang berkelas
SDM yang handal
baik dalam hasil potongan maupun pelayanan customer
Lebih dari setengah dekade berdiri
Memiliki tim digital marketing
Memiliki Barber Academy dan komunitas
sehingga tidak pernah kekurangan barberman/tenaga kerja
Memiliki sistem pengamanan berbasis teknologi AI
untuk meminimalisir terjadinya kecurangan pegawai.
Liputan Media
Memiliki Pomade & clay
buatan perusahaan kami sendiri
Business Opportunity
Franchise Seriouscut Barbershop
NILAI INVESTASI 90 Juta
2 Paket Peralatan Barber
2 Kursi Barber Hidrolik
1 Kursi Keramas
2 Seragam
Desain Interior (15m2)
Iklan Digital Marketing
Banner
AC
Sofa
Lampu Putar Barbershop
Pomade
Lighting
CCTV
Break even analysis
Asumsi :
-Sewa Tempat 48jt / Tahun -Harga Haircut 45rb -Keuntungan masih bisa bertambah dari penjualan produk (Pomade, Clay, dll)